Sabtu, 26 Maret 2016

Madonna terancam dilarang Masuk Filipina


GULA77 - Penyanyi Madonna terancam dilarang masuk Filipina karena dianggap tidak menghormati bendera negara Filipina dalam konsernya di Manila pekan ini. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia untuk albumnya yang bertajuk "Rebel Heart".

Menurut pejabat Komisi Sejarah Nasional Filipina, Teodoro Atienza, kepada radio dzBB, Jumat(26/2/2016) Madonna melanggar undang-undang yang melarang penggunaan bendera Filipina, baik keseluruhan maupun bagian kostum. "Dia mengejek bendera kita, baik Madonna ataupun panitia konser bisa dinyatakan melanggar undang-undang meskipun mereka tidak tahu soal peraturanan itu."kata Atienza.


"Mereka terancam deportasi dan tidak boleh kembali ke negara ini. Dia (Madonna) telah membiarkan bendera kita menyentuh lantai panggung, itu pelanggaran."tambah Atienza. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari panitia penyelenggara konser tentang pernyataan Atienza.

Sementara itu Madonna di jadwalkan tampil di Singapura pada Minggu (28/2/2016). Sebelumnya seorang pemuka agama Katolik negara itu mendesak umat untuk memboikot konser Madonna karena gerakannya yang tidak senonoh dan kostumnya yang vulgar.

BWF Ancam
Judi Bola Online
Robert Lewandowski 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar