Selasa, 29 Maret 2016

Marshanda Berikan Uang Rp100 Ribu Untuk Ayahnya


GULA77 - Suasana haru mewarnai pertemuan Marshanda dengan ayah kandungnya, Irwan Yusuf, di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Ceger, Jakarta Timur. Dalam pertemuan itu menurut bagian pembinaan PMKS, Danil, Marshanda sempat memberikan uang jajan Rp 100 ribu untuk sang ayah. "Saya cuma antar mereka. Katanya mau berbicara terus saya tinggal.

Tapi terlihat haru ya. Tadi kata bapaknya, Marshanda kasih uang Rp100 ribu buat jajan. Kalau banyak-banyak ke ATM dulu katanya," ungkap Danil di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3/2016).

Setelah bertemu sang ayah, tak lama kemudian Marshanda meninggalkan Panti Sosial untuk berdiskusi dengan keluarga besar. Pertemuan untuk memutuskan apakah Marshanda akan membawa pulang ayahnya atau tidak.

"Ini Chacha katanya pulang mau rapat dulu dengan keluarga besar," jelasnya. Sekadar diketahui, ayahanda Marshanda yang bernama Irwan Yusuf dijaring oleh Dinas Sosial DKI lantaran mendapat informasi dari masyarakat tengah mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Saat penjaringan, kondisi ayahg Marshanda sangat memprihatinkan.

Beckham Berharap Giggs
Guru Pesta Sabu
$ 80 Juta Diretas




Tidak ada komentar:

Posting Komentar