Selasa, 30 Agustus 2016

Reza Artamevia Selalu Pulang Pagi Dari Rumah Gatot Brajamusti


GULA77 - Nama baru artis Indonesia kembali terseret kasus narkoba. Kali ini, Reza Artamevia yang dinyatakan ikut tertangkap saat Satuan Tugas Gabungan Kepolisian Mataram  menciduk Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah ketika menggelar pesta sabu di hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat 28 Agustus 2016.

Kini Reza pun mendadak jadi buah bibir, tapi ternyata tak cuma hal itu. Reza kabarnya sering mengunjungi rumah Gatot dan baru keluar rumah lagi di pagi harinya. "Ya sudah nggak sesekali lagi mas, warga sini sudah sering lihat mbak Reza datang ke rumah pak Gatot, sendirian. Mobilnya itu sering parkir di depan rumah Gatot yang pertama.

Biasanya, mbak Reza baru ninggalin rumah pas sudah pagi," ujar ibu penjaga kios dekat rumah Gatot di kawasan Jakarta Selatan.  Bahkan, warga sekitar juga sempat penasaran dan jadi berprasangka tentang status pelantun tembang Satu Yang Tak Bisa Lepas tersebut. "Awalnya sih, kebanyakan warga mengira kalau mbak Reza itu istrinya pak Gatot.

Meskipun, kami juga tau kalau sebenarnya istrinya itu ibu Dewi. Tapi, itu yang buat kita penasaran," kata ibu penjaga tadi. Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti sudah merebak sejak lama, hal ini sempat menimbulkan dugaan pernikahan siri namun, kabar itu langsung ditampik Reza pada 2014 lalu. Hubungannya dengan Gatot Brajamusti diyakini hanya sebatas guru spiritual saja.(storibriti)

Atletico Beri Peringatan Pada Antoine Griezmann
Pemkot Jakarta Selatan Beri Warga Bukit Duri SP1
TV One Mendapat Ancaman Bom 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar