Selasa, 09 Agustus 2016

Salman Khan : Saya Masih Perjaka Tulen


GULA77 -  Salman Khan yang baru-baru ini terlihat dalam peluncuran trailer Freaky Ali yang dibintangi Nawazuddin Siddiqui meninggalkan senyuman kecil di antara para penggemarnya. Ditengah rumor percintaannya dengan beberapa wanita, Salman Khan mempertegas bahwa dirinya masih perjaka tulen.

Aktor berusia 50 tahun tersebut biasanya enggan berkomentar perihal masalah percintaannya namun kali ini, pemain film Sultan tersebut tidak segan mengungkapkan bahwa dirinya masih berstatus lajang dan sama sekali belum pernah melakukan hubungan seksual.

Film Freaky Ali yang diproduksinya sendiri, menceritakan tentang sosok pemain utama yakni Nawazuddin Siddiqui yang sangat terobsesi dengan seks namun berbeda halnya ketika ia sudah menikah demi mengikuti nasihat orangtuanya.

Media pun akhirnya penasaran dengan gaya hidup mantan pacar Katrina Kaif tersebut, keingintahuan mereka menjurus pada pertanyaan apakah Salman Khan pernah berhubungan seksual sebelumnya (one-night stand) mengingat ia belum pernah menikah. “Saya sudah pernah menjawab ini sebelumnya.

Baik pernikahan atau seks belum pernah saya rasakan dalam hidup saya,” ujarnya. Hal ini sebelumnya pernah ia sampaikan dalam season ke-4 acara talk show ‘Koffee with Karan’ dimana ia menyebut bahwa keperjakaannya ia simpan hanya untuk istri masa depannya. Komitmen tersebut lah yang masih ia pegang sampai dengan sekarang.(Indian Express)

10 Pemain Termahal Dunia Saat Ini
Pengamen Salah Tangkap Ingin Buka Usaha
Pesta Ulang Tahun Berakhir Dengan Tragis 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar