Sabtu, 23 Juli 2016

Goyang Sensual di Gay Club, Sheila Marcia Mengaku Bersalah


GULA77 - Sempat 'menghilang' dari dunia hiburan, nama Sheila Marcia dalam beberapa waktu terakhir ini kembali santer jadi bahan perbincangan publik. Selain karena masalah perceraiannya bersama sang suami, Kiki Mirano, wanita berusia 26 tahun ini juga kedapatan bergoyang erotis di sebuah club gay yang mana videonya tersebar luas di dunia maya. Uniknya, Sheila sama sekali tak menampik jika sosok di video itu memang dirinya.

Untuk meluruskan masalah, bintang sinetron Anak Jalanan inipun memberikan menceritakan kronologi kenapa Ia bisa sampai mengunjungi klub tersebut. "Beberapa hari sebelumnya, orangtua saya sakit. Saya berencana jenguk cuma nggak ada uang buat ke Bali. Setelah dana syuting turun, saya ke sana, tapi ternyata mereka udah sembuh. Karena banyak banget lah omongan ini dan itu yang bikin saya stres berat, saya putuskan have fun.

Dan saya nggak sadar ada yang merekam video itu. Tapi ya udah lah apa yang udah terjadi," ujar Sheila kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/7). Gara-gara video itu, wanita kelahiran Malang ini jadi banyak dihujat oleh publik. Sheila pun mengaku bersalah, namun Ia menegaskan jika semua itu Ia lakukan semata-mata untuk bersenang-senang belaka demi melepas beban pikiran.

"Saya akui saya salah karena sering tidak sadar dan terlalu cuek menjadi public figure. Saya hanya ingin sekali have fun. Mereka gay, saya nggak merasakan apa-apa. Saya mengerti netizen dan orang awam tidak mengerti kondisi saya, ada pro kontra di situ dan saya mengerti," sambungnya. Seperti diketahui, Sheila saat ini tengah merintis karirnya lagi di panggung hiburan.

Ia mengaku pasrah jika memang gara-gara video tersebut Ia kembali sepi job. "Saya serahkan ke Tuhan. Kalau berpengaruh ke karir saya, maka ini adalah kesalahan saya dan harus berani bertanggung jawab. Tapi kalau Tuhan beri kesempatan lagi, saya bersyukur dan berterima kasih bisa kembali ke dunia hiburan," pungkasnya.(merdeka)

Sam Allardyce Resmi Tangani Timnas Inggris
Ahok Dapat Laporan 80 Makam Fiktif Dalam Sehari
Kepsek Paksa Bu Guru'Begituan' di Kebun Sawit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar