Jumat, 01 Juli 2016

Charlie Sheen Pernah Dapat Hadiah Berlian Palsu Dari Donald Trump


GULA77 -  Charlie Sheen kembali mengejutkan publik. Setelah aktor gaek Hollywood itu menyatakan diri positif mengidap virus berbahaya yaitu HIV atau Human Immunodeficiency Virus pada akhir tahun 2015 lalu. Kini Sheen mengungkapkan hal yang tak kalah mengejutkan. Dia mengaku pernah diberikan cincin berlian palsu oleh Donald Trump, kandidat calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik. Padahal Trump terkenal sebagai konglomerat asal New York.

Pengakuan Charlie Sheen itu dilakukannya saat diwawancara oleh acara televisi The Graham Norton Show, 17 Juni 2016 lalu. "Aku teringat sekitar lima tahun lalu. Aku berada di sebuah meja makan dengan mantan istriku Brooke Mueler. Tak jauh dari tempat makanku ada Donald Trump yang sibuk menatap jam tanganku.".

 "Kemudian itu menghampiriku dan mengatakan 'aku ingin memberikan hadiah pernikahan dini untuk kamu dan Brooke'. Itu adalah kata-kata manis yang pernah aku rasakan," kata Sheen. Tak lama kemudian, Trump datang membawa cincin berlian dan diberikan kepada Brooke. Sheen dan istrinya pun penasaran dengan cincin berlian tersebut. Kemudian keduanya pergi ke toko emas untuk menanyakan kisaran harga dari berlian yang diberikan Trump.

Tanpa diduga petugas di toko emas mengatakan kalau cincin berlian itu terbuat dari timah murah dan zircon yang buruk. "Aku lalu berpikir, apa benar yang dikatakan orang-orang tentang si konglomerat itu (Donald Trump). Ini kah hadiah besar dari dia. Nyatanya hanya sekantong kotoran anjing," tutup Charlie Sheen.( DNA India)

Pemudik di Terminal Kampung Rambutan 
Ekstasi Berbentuk Minion Beredar 
Yakin Messi Akan Segera Bangkit




Tidak ada komentar:

Posting Komentar