Senin, 04 Juli 2016

Katy Perry Punya Follower Twitter Terbanyak di Dunia


GULA77 - Katheryn Elizabeth Hudson atau akrab disapa Katy Perry baru saja dinobatkan sebagai pemilik akun Twitter dengan follower atau pengikut terbanyak. Saat ini, Katy memiliki pengikut sebanyak 90 juta orang dari seluruh penjuru dunia. Wanita berusia 31 tahun itu pun kini dijuluki sebagai 'Queen of Twitter' atau 'Ratunya Twitter'.

"Dang, this is thight," tulis Katy dalam akun Twitter pribadinya. Saat ini jumlah pengikut pelantun lagu berjudul Roar itu pun resmi menyaingi pengikut akun Twitter pribadi si seksi Kim Kardashian. Kim hanya memiliki pengikut sebanyak 46,3 juta orang. Bahkan, Katy kini telah mengalahkan kepopuleran Justin Bieber yang memiliki pengikut sebanyak 83,6 juta.

Beberapa penggemar Katy yang tergabung dalam KatyCats (sebutan bagi klub penggemar Katy Perry) itu langsung merayakan kabar tersebut dengan mengadakan pesta menginap (slumber party). Mereka lantas menganjurkan penggemar Katy lainnya yang tersebar di seluruh dunia untuk memanggil si pelantun Dark Horse itu dengan sebutan 'Queen of Twitter'. Meski memiliki 90 juta pengikut, Katy sendiri hanya mengikuti tak lebih dari 200 orang di Twitter.(E Online)

Lebih Fokus Dengan Selingkuhan
Sampah Meningkat Selama Ramadan
Pelajar Bawa Wanita Nginap di Hotel



Tidak ada komentar:

Posting Komentar