Selasa, 19 Juli 2016

Kim Kardashian Bikin Heboh Internet, Karena Bongkar Aib Taylor Swift


GULA77 - Saat ini dunia sedang dihebohkan dengan kontroversi video klip Kanye West yang bertajuk Famous. Di sanalah ia memperlihatkan berbagai patung lilin yang menyerupai wajah bintang ternama Hollywood tanpa mengenakan busana alias telanjang. Dari sekian banyak nama, Taylor Swift adalah salah satu yang paling tak terima dengan karya sang rapper.

Apa yang disampaikan oleh Kanye kala itu berbanding terbalik dengan apa yang diharapkan Taylor. Disebutkan jika Kanye mengaku jika Taylor akan suka pada lagunya. Jadi, ia sama sekali belum mendengarkan sepenggal lirik pun, terlebih saat ada kata-kata 'I feel like me and Taylor still might have sex, why? I made that b**ch famous.'


Mendengar hal ini, Kim Kardashian pun tak tinggal diam. Melalui akun Snapchat-nya, ia mengunggah sebuah video yang merekam percakapan di antara Taylor dan suaminya. Di sanalah terungkap jika kekasih Tom Hiddleston itu sudah sepakat dengan Kanye tentang lagu Famous, "Aku sangat menghargai karena kamu bilang padaku soal ini (lagu Famous).

That’s really nice." Tak pelak, hal ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Tak sedikit dari mereka yang menganggap jika Kim benar-benar melakukan aksi heroik kali ini. Berhasil mengungkapkan fakta di balik sikap manis Taylor selama ini, berbagai postingan Twitter pun diwarnai oleh hashtag bertuliskan '#KimExposedTaylorParty'.

Di sanalah terlihat berbagai meme konyol yang super kreatif. Salah satunya adalah kemunculan Kanye, Kim, Katy Perry, dan Calvin Harris yang berpose bareng. Mereka berempat pun diedit sedemikian rupa hingga berubah menjadi poster film superhero THE AVENGERS.(Unverified)

Mungkinkah Juventus Tebus Higuain 94 Juta Euro?
Naik Transjakarta, Sandiaga Uno Puji Kinerja Ahok
Polres Cianjur Gagalkan Penjualan 5 Siswi SMA 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar