Selasa, 26 Juli 2016

Justin Timberlake Ditampar Penggemarnya di Turnamen Golf


GULA77 -  Justin Timberlake baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan. Pelantun Can't Stop the Feeling itu 'ditampar' oleh penggemarnya ketika menghadiri turnamen golf American Century Celebrity Pro-Am di Lake Tahoe, Amerika Serikat, pada Sabtu 27 Juli lalu. Peristiwa itu bermula ketika Justin Timberlake baru tiba di turnamen golf. Dengan kawalan ketat petugas keamanan, Timberlake jalan di kerumunan penonton dan penggemarnya.

Namun, tiba-tiba saja ada satu penggemar yang 'menampar' wajah pemain film Bad Teacher itu. Sontak Timberlake pun menghampiri orang yang menampar wajahnya. "Mengapa Anda melakukan itu?," bentak Justin Timberlake. Pelantun Rock Your Body itu langsung bergegas pergi sambil berbicara dengan para petugas keamanan.  Penggemar itu sebenarnya hanya ingin menyentuh Justin Timberlake.

Namun, karena terlalu bersemangat akhirnya sentuhannya itu terlalu kencang. Timberlake juga dikabarkan menganggap kejadian itu hanya insiden kecil dan enggan menuntun penggemarnya itu karena tidak menemukan ciri-ciri sebuah penyerangan. Sampai berita ini diturunkan, Justin Timberlake belum mengomentari terkait insiden tersebut.(Aceshowbiz)

Chelsea Datangkan Carlos Tevez dari Boca Juniors
Pemprov DKI Sudah Temukan 230 Makam Fiktif 
Cewek Dibekuk, Curi Perhiasan Batu Alam di Serpong




Tidak ada komentar:

Posting Komentar