Sabtu, 25 Juni 2016

Berita Duka ! Pesinetron Mungil Hendrik Ceper Alami Koma


GULA77 - Hari ini, Jumat (24/6), sebuah kabar yang kurang menyenangkan datang dari aktor berbadan mungil, Hendrik Ceper. Pria yang juga berprofesi sebagai komedian ini ditengarai tengah tak sadarkan diri alias koma.

Usut punya usut, Hendrik sudah mengalami koma sejak 2 hari terakhir. Ia kini dirawat di sebuah ruang ICU di Rumah Sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya. Kabar itu sendiri awalnya terdengar dari postingan Daus Mini di akun Facebook hingga akhirnya tersebar luas di mana-mana.

Namun sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak keluarga yang bersangkutan. "Mohon doa-nya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari dan bagi yang ingin membantu pengobatan bisa ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama Hendrik.


Makasih atas doa dan bantuannya semoga ALLAH membalas amal baik kita. Amin," tulis Daus. Hendrik sendiri dalam beberapa waktu terakhir ini memang sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Ada isu-isu lain yang juga sempat mencuat dan menyebut jika Hendrik saat ini tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Dari foto yang dibagikan Daus, Hendrik terlihat terbaring lemah dengan bantuan infus. Berbagai doa dan dukungan pun secara bergantian datang untuk pemeran sinetron Superhero Kocak tersebut.Semoga lekas sembuh Hendrik !(Kapanlagi)

Pemain Botafogo Perkosa 4 ABG 
Stasiun Ancol Diaktifkan Kembali
Tenaga Kerja Tertipu di Karawang



1 komentar: