Selasa, 21 Juni 2016

Katie Holmes Dan Jamie Foxx Resmi Menjalin Hubungan Asmara


GULA77 - Setelah betahun-tahun diisukan berpacaran, kini diketahui bahwa aktris dan aktor Hollywood Katie Holmes dan Jamie Foxx resmi menjalin hubungan asmara. Ya, hubungan yang telah dirahasiakan bertahun-tahun ini pun akhirnya terbongkar. Kabar bahagia tersebut, diungkapkan oleh sahabat keduanya, Claudia Jordan.

Jordan mengatakan, hubungan antara Holmes dan Foxx berjalan serius. Keduanya merasa bahagia dan nyaman dengan satu sama lain. "Jamie adalah teman baik saya. Saya tidak pernah berpacaran dengannya. Tetapi, karena kami adalah teman dekat, saya tahu sedikit tentang seseorang yang sedang berpacaran dengannya," ujar Jordan.

Lebih lanjut, wanita berambut cokelat itu juga mengatakan bahwa sebagai sahabat, ia sangat bahagia melihat Foxx dan Holmes bahagia menjalani hubungan asmara. "Dia (Foxx) sangat bahagia dengannya (Holmes). Saya senang, dia terlihat sangat bahagia," ujar mantan bintang reality show Real Housewives of Atlanta tersebut.

Tampaknya, selama ini baik Holmes maupun Foxx sepakat untuk merahasiakan hubungan asmara mereka dari mata dan telinga publik. Mereka merasa nyaman berkencan secara diam-diam tanpa sorotan media. Meski begitu, keduanya pernah tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di 2013 lalu. Awal tahun ini, aktris berusia 37 dan aktor berusia 48 itu, bahkan terlihat sama-sama mengenakan cincin di jari manis mereka.(Hollywood Life)

Giggs Ogah Jadi Asisten Pelatih
Wajib Lakukan Tes Urine
Dibenturkan Hingga Tewas




Tidak ada komentar:

Posting Komentar