Jumat, 10 Juni 2016

Paris Jackson Dikabarkan Dekat Dengan Chris Brown


GULA77 - Paris Jackson, puteri dari musisi legendaris, Michael Jackson dikabarkan sedang menjalin hubungan mesra dengan Chris Brown. Kabar ini terhembus saat gadis berusia 18 tahun ini mengirimkan tweet pada Chris dengan panggilan sayang ‘boo’. Paris sendiri diketahui adalah penggemar Chris bahkan sejak ia masih kecil. Setelah tulisan tersebut terposting, keduanya sedang berada di Virginia, Amerika Serikat dan Paris pada saat itu ingin bertemu dengan Chris.

Namun rupanya kabar tersebut dibantah secara tersirat oleh keduanya. Chris dilaporkan tidak berada di Virginia pada akhir pekan lalu karena sebenarnya Chris sedang menjalani tur One Hell of a Night-nya di Eropa. Paris pun akhirnya menjelaskan keseluruhan kabar burung tersebut dengan memposting sebuah tulisan di laman Twitternya. “Apa orang tidak tahu ‘boo’ bisa jadi panggilan untuk teman dan bukan selalu panggilan sayang,” tulisnya.

“Tidak ada yang bisa menjadi teman belakangan ini dalam pandangan media. Sedih sekali.”. Dalam foto di Instagramnya yang diunggah Paris, Selasa (7/6) lalu, terlihat Paris masih mesra-mesranya dengan kekasihnya, Michael Snoddy. Foto yang dibagikannya menampilkan Paris dan Michael yang mengarahkan wajahnya ke arah kamera sambil berpose di dalam mobil.(Aceshowbiz)

PSG Mengoda Neymar
Untuk Dukung Jakarta Fair
Buang Janin di Bandara




Tidak ada komentar:

Posting Komentar