Jumat, 17 Juni 2016

Calvin Harris Marah Dan Merasa Dikhianati Oleh Swift


GULA77 - Hubungan asmara Taylor Swift dengan Calvin Harris dilaporkan telah berakhir sejak awal bulan ini. Setelah dua pekan berpisah, Swift dilaporkan telah move on dan mendapat tambatan hati yang baru. Pelantun Shake It Off itu tertangkap kamera tengah berduaan atau berkencan dengan aktor Hollywood, Tom Hiddleston, di kawasan Watch Hill, Rhode Island, baru-baru ini.

Bahkan keduanya kepergok tengah berciuman. Atas kedekatan itu, DJ asal Skotlandia tersebut dikabarkan merasa dikhianati oleh mantan pacarnya. “Harris marah dan merasa dikhianati oleh dia (Swift),” kata seorang sumber dekat sang DJ. Harris dan Swift tengah berada dalam hubungan ke tahap yang lebih serius sebelum berpisah.

Namun dia mulai curiga kalau Swift tengah dekat dengan pria lain, yaitu Hiddleston sejak awal Mei lalu. Harris dan Swift mengakhiri hubungan asmara mereka setelah 15 bulan pacaran. Kabar itu mencuat, menyusul sang DJ menulis kabar sedih curahan hati yang disinyalir sebagai konfirmasi langsung putusnya hubungan cinta dengan Swift di Twitter.(Aceshowbiz)

Leicester Membidik Nampalys Mendy
Terima Bus Dari Tahir Foundation
Pabrik Bakso Berbahan Kimia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar