Minggu, 12 Juni 2016

Artis Jebolan The Voice "Christina Grimmie" Tewas Ditembak Saat Manggung


GULA77 - Penyanyi Christina Grimmie, salah satu alumni kontes bakat The Voice, tewas ditembak saat menggelar konser di Orlando, Florida, AS pada Jumat malam, 10 Juni 2016 waktu setempat atau Sabtu waktu sini. "Dengan kesedihan mendalam kami memberitahukan Christina meninggal dunia dan telah kembali ke rumah Bapak di surga. Dia ditembak saat menggelar konser di Orlando dan tak selamat oleh luka tembak yang dideritanya," ujar publisisnya.

"Kami meminta privasi dari semuanya di momen penuh duka ini.". Pihak kepolisian Orlando juga mengkonfirmasi kabar duka tersebut. Mereka mengatakan terdapat dua korban penembakan di arena konser The Plaza Live, salah satunya adalah jebolan The Voice tersebut. Satu lagi adalah sang tersangka yang menembak dirinya sendiri. "Tersangka, yang jati dirinya belum teridentifikasi, lalu menembak dirinya sendiri. Dia tewas," kata pihak kepolisian.

Saat kejadian, kakak Christina, Mark Grimmie sempat melumpuhkan si tersangka ke tanah, sebelum kemudian si tersangka menembak dirinya sendiri. Polisi mengatakan, Christina Grimmie malam itu tampil sebagai pembuka konser band Before You Exit. Ia tengah melakukan sesi tanda tangan untuk pemggemar ketika tiba-tiba seorang pria menembaknya. Ia menjadi kontestan The Voice season 6 dan dilatih Adam Levine. Penyanyi asal Marlton, New Jersey ini akhirnya berada di urutan 3 pada akhir kompetisi.(People)

Menginginkan Paul Pogba
Terobos Busway Akan Ditilang
Oknum TNI Aniaya Kanit Lantas



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar