Jumat, 03 Juni 2016

Saat Ditangkap Polisi, Artis RS Bawa Ganja Dan Kokain


GULA77 - Aktor berinisial RS hingga saat ini masih ditahan di Polres Jakarta Selatan. RS atau diduga Restu Sinaga ditangkap di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan lantaran penyalahgunaan narkotika. Dalam proses penangkapan pihak kepolisian menahan sejumlah barang bukti narkotika. Tidak hanya satu jenis, tapi ada beberapa jenis narkoba sekaligus.

"Dari tersangka berhasil diamankan barang bukti antara lain ganja dengan berat brutto 10,75 gram, Tujuh belas butir/tablet psikotropika jenis dumolid dengan berat brutto keseluruhan 7,47 gram," papar Purwanta, Humas Polres Jakarta Selatan, saat dihubungi, Jumat (3/6).

Purwanta menambahkan, puluhan butir ekstasi dan kantong plastik bekas bungkus kokain juga ikut diamankan. Selain itu juga ada happy five dan juga kokain yang ditemukan bersama RS. Dua puluh enam butir/tablet psikotropika jenis happy five (H-5) dengan berat brutto keseluruhan 7,21 gram.

Empat bungkus plastik transparan bekas sisa narkotika jenis kokain (sudah habis) di dalam kotak kaleng warna putih dan empat buah sedotan plastik di dalam kotak kaleng warna biru," pungkasnya. RS ditangkap polisi setelah ada laporan warga yang masuk ke polisi. Hingga kini, RS masih diperiksa oleh pihak berwajib untuk menjelaskan keterlibatannya pada kasus narkoba ini.(Merdeka)

Munchen Tolak Pinangan Madrid
Minimarket Salahi Aturan
Cinta & Dendam Motif Pembunuhan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar