Selasa, 31 Mei 2016

Syuting Adegan Berbahaya, Jackie Chan Nyaris Tewas Terbawa Arus


GULA77 - Bukan Jackie Chan kalau enggak melakukan semua adegan berbahaya dalam filmnya sendirian. Dia sama sekali tak membutuhkan stuntman, he is stuntman. Namun ternyata, ada beberapa adegan berbahaya yang hampir saja merenggut nyawanya. Hal ini disampaikannya beberapa waktu lalu. Kejadian tersebut terjadi saat dia melakukan syuting untuk film terbarunya, SKIPTRACE.

"Aku mencoba segalanya yang terbaik kali ini, dan aku hampir saja mati," ungkapnya. "Aku bertemu dengan arus, yang membuatku terjatuh ke dalam air. Aku bukanlah perenang yang baik, jadi aku berteriak meminta bantuan. Kru sama sekali tak bisa mendekat. Untunglah aku tertangkap arus dan bisa selamat, hidup benar-benar rentan,' tambahnya.

Film ini sering sekali diasosiasikan dengan tragedi. Pada tanggal 17 Desember 2014, sinematografer Chan Kwok-Hung tenggelam ketika sedang syuting. SKIPTRACE adalah film aksi komedi yang disutradarai oleh Renny Harlin. Film ini bercerita tentang seorang pensiunan detektif yang bergabung dengan penjudi yang berasal dari Amerika untuk memberantas bos kriminal. Film ini juga dibintangi oleh Johnny Knoxville.(ECNS News)

Schmeicel Playmaker Terbaik
Layanan Paspor ke Rumah
Gadis Garut Diperkosa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar