Sabtu, 28 Mei 2016

Keith Urban Merasa Beruntung Memiliki Nicole Kidman


GULA77 - Penyanyi country kondang Keith Urban merasa bersyukur memiliki Nicole Kidman sebagai istrinya. Pasalnya, ia merasa tak pantas mendapatkan mendapatkan cinta sang aktris Hollywood. Mereka pun akan segera merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 pada 25 Juni 2016 mendatang. "Kau tahu, dia adalah teman baik saya.

Saya tak pernah memiliki seseorang yang mengerti saya di planet ini seperti dia mengerti saya," kata Keith. "Saya ingin menjadi berharga bagi seseorang seperti Nic (Nicole Kidman), tapi butuh waktu yang lama, tapi entah kenapa akhirnya kami menemukan kalau ada cinta di sana, cinta sejati. Saya benar-benar merasa sebagai pria paling beruntung di dunia," lanjut Keith.

Ditambahkan Keith pula, menikahi Nicole Kidman adalah anugerah terindah yang terjadi dalam hidupnya, juga memberikannya kesempatan kedua setelah lama bergulat dengan masalah kecanduan narkoba. "Bertemu dengannya dan menikahinya adalah saat dimana hidup saya dimulai," urai Keith Urban.(TV3)

Gerai di Mall Akan Disegel
Polwan Cantik Ditangkap
Jakarta Tempo Dulu II




Tidak ada komentar:

Posting Komentar