Jumat, 20 Mei 2016

Rapper Drake Bangun Rumah Mewah Rp91 Miliar di Kawasan Bridle Path


GULA77 -  Dengan album terbarunya, VIEWS yang sudah terjual jutaan keping hanya dalam waktu setahun, Drake memang menikmati kesuksesannya. Meraih status sebagai penyanyi dengan lagu yang didengarkan online terbanyak dalam sejarah Spotify, kamu tentu bisa membayangkan berapa banyak pundi-pundi uang rapper berusia 29 tahun ini. umah dua lantai mewah milik Drake ini memiliki luas 21.000 kaki persegi.

Menurut rencana, rumah mewah Drake ini bakal memiliki lapangan basket standar NBA, sebuah gym, ruang bawah tanah, kolam renang luar ruangan, teras di atap dengan bak mandi air panas, ruangan khusus musik dan menonton film serta tentunya sebuah ruang khusus penyimpanan berbakai koleksi kostum dan alat olahraga Drake.

Drake pun menggandeng desainer properti populer Kanada, Ferris Rafauli untuk rumahnya ini.
Jika nanti bakal pindah ke rumah baru ini, Drake bakal memiliki tetangga orang-orang populer Kanada seperti Conrad Black dan Gordon Lightfoot. Membuktikan bahwa dia memang rapper tajir, Drake sebetulnya sudah punya properti di daerah Calabasas, California di mana dia bertetangga dengan rekannya, Kanye West.

Meskipun begitu, Drake sepertinya bakal memiliki masalah dalam membangun rumahnya nanti. Di mana aturan tata kota di Bridle Path adalah mengizinkan bangunan memiliki ketinggian maksimal 11 meter. Sementara itu rumah Drake dilaporkan menjulang hingga mencapai 17 meter.(Contact Music)

Pecahkan Rekor Cristiano
Kepulan Asap Hitam
Lurah Beji Diperiksa






Tidak ada komentar:

Posting Komentar