Jumat, 06 Mei 2016

Justin Bieber Bikin Aktivis Hewan Marah, Karena Pose Dengan Harimau Terikat


GULA77 - Justin Bieber rupanya tak bosan berurusan dengan People for the Ethical Treatment of Animals atau PETA, Organisasi yang membela hak-hak asasi binatang di Norfolk, Virginia, Amerika Serikat. Di pesta pertunangan ayahnya, Bieber terlihat berada di halaman bersama dengan seekor harimau yang diikat lehernya. Ia nampak sedang membelai-belai karnivora itu.

Perbuatannya itu menuai kontroversi. PETA langsung membuat peringatan kepada Bieber karena hal ini dianggap mengganggu hewan cantik dan dilindungi itu. PETA menuliskan bahaya tindakan manusia yang umumnya tidak mereka sadari. Hal yang mungkin tak diketahui Justin dan tamu pesta lainnya adalah Michael Hackenberger, seorang pemilik kebun binatang pernah lima kali dituntut ke pengadilan karena aduan PETA, yang memperlihatkan dirinya mencambuk dengan kejam harimau di saat sesi latihan.

Hackenberger menyewakan Harimau untuk syuting film Life of Pi dan The Interview. Binatang menakjubkan yang digunakan untuk hiburan biasanya dipisahkan dari ibunya saat berusia muda, dipukuli pelatih binatang, dan dipaksa untuk tinggal di kandang yang sempit. Mereka juga kadang diberi obat penenang saat pesta seperti yang Justin datangi.

Hewan itu seharusnya hidup bahagia. Justin dan tamu lain sangat beruntung mereka tak diserang saat pesta. Tak cuma PETA, World Animal Protection, organisasi pelindung binatang yang lain juga mengirimkan protes untuk pelantun Purpose itu. Bahkan menurut laman Hollywood Reporter, PETA juga mengirimkan peringatan ini lewat manajer Bieber, Scooter Braun.(Huffington Post)

Tevez Dalam Daftar
Kapal Nusantara Kandas
Sindikat Narkoba Diringkus




Tidak ada komentar:

Posting Komentar