Minggu, 08 Mei 2016

Justin Bieber Digugat Rp1,3 Miliar Karena Banting Telepon


GULA77 - Justin Bieber dilaporkan digugat US$100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar karena menghancurkan telepon genggam. Penyanyi terkenal asal Kanada itu dituduh menghancurkan telepon milik Robert Earl Morgan, yang tampaknya ingin memfoto Bieber ketika sedang minum bir dari sebuah selang atau yang disebut beer bong. Insiden itu terjadi di klub malam Cle di Texas, Amerika Serikat, bulan lalu. Justin menjadi ‘marah, merebut teleponnya (Earl Morgans) dan membantingnya’.

Jelas telepon pintar itu tidak sampai seharga US$100.000 namun nilai gugatan menjadi besar karena telepon yang hancur itu berisi foto-foto yang ‘tidak mungkin diganti’, antara lain foto-foto pesta ulang tahun neneknya yang ke-100. Morgan juga mengaku kehilangan banyak nomor-nomor mitra bisnisnya. Belum ada komentar dari Bieber terkait gugatan ini. Insiden -yang kemudian dijuluki Phonegate.

Tampaknya terjadi pada malam yang sama ketika Justin terlihat mematikan puntung rokok di lengan penyanyi rap, Post Malone, yang menjadi pendamping dalam pentas keliling Justin berjudul Purpose. Foto yang beredar beberapa hari kemudian memperlihatkan Malone mencengkram leher Justin namun belakangan penyanyi rap itu mengatakan mereka cuma ‘main-main’. “Kalau kami berkelahi, pasti ada yang melakukan sesuatu (melerai) dan bukan hanya diam saja ketika Beibs dicekek,” tulisnya dalam pesan Twitter.(BBC)

Video Makan Pisang
Bertahan di King Power
Paksa Penghuni Bayar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar