Senin, 23 Mei 2016

Hapus Kenangan Katie Holmes, Tom Cruise Jual Mansion Mewahnya


GULA77 - Rumah tangga Tom Cruise dan Katie Holmes memang sudah lama berakhir, namun hingga kini kabar tentang mereka tetap saja dicari publik dan media. Lama tak terdengar kabarnya, kini Tom telah benar-benar menghapus kenangannya bersama sang mantan. Ia telah menjual mansion mewah yang pernah menjadi tempat tinggalnya bersama Katie.

Tak tanggung-tanggung, hunian megah yang terletak di Beverly Hills itu dibandrol dengan harga selangit. TMZ sempat melaporkan jika mansion mewah itu telah laku dengan harga tak kurang dari US$ 40 juta (sekitar Rp Rp 533,9 miliar). Harga yang ditawarkan Tom ini benar-benar berbanding jauh dari sebelumnya. September 2015 silam, Variety sempat melaporkan jika aktor ganteng berusia 53 tahun itu menjualnya seharga US$ 50 juta.

Mansion mewah yang satu ini bukan hanya mewah lho. Di dalamnya benar-benar dilengkapi dengan berbagai fasilitas keren seperti 7 kamar tidur, 9 toilet, lapangan tenis, kolam renang, guest house, dan masih banyak lagi. Tak heran jika ada begitu banyak pihak yang berniat untuk segera memilikinya, tak peduli meski harga yang ditawarkan Tom begitu tinggi. Rupanya Tom benar-benar sudah siap menghilangkan Katie dari memorinya.(TMZ)

Vardy Akan Menikahi
Diusir Dari Rusun
Jadi Korban Pengeroyokan



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar