Jumat, 13 Mei 2016

Selena Gomez Tampil Dengan Busana Bertabur 100 Ribu Swarovski


GULA77 - Selena Gomez tampil mengagumkan dalam tur musiknya, Revival Tour. Penyanyi cantik ini tidak hanya menyanyikan lagu baru dalam menampilkan pertunjukkan yang mengesankan, namun busana yang dikenakan sangat spektakuler dan germerlap. Saat membuka konsernya, Gomez melangkah ke panggung dengan busana catsuit bedazzled, yang menampilkan hampir 100 ribu kristal swarovski.

Tepatnya bertabur 96.480 kristal, hasil kolaborasi antara pemasok berlian asal Austria dan label fesyen baru asal New York, Monse. Dalam pembukaan konsernya, mantan kekasih Justin Bieber ini mengenakan bodysuit di bawah gaun hitam, yang juga dirancang oleh Monse. Kristen Classen, Direktur Fesyen Revival Tour mengatakan, penampilannya mencerminkan suasana hati dan perasaan Gomez dalam turnya.

Busananya berupa potongan yang menutupi seluruh tubuh berwarna nude yang gemerlapan dibalut dengan jas hitam panjang. Ini merupakan karya yang cukup menarik untuk merek fesyen baru. Pendiri Monse, Laura Kim dan Fernando Garcia memamerkan koleksi perdana untuk musim semi tahun ini pada bulan September tahun lalu dan pada bulan Februari. Mereka bergabung dengan Carolina Herrera sekaligus menjalankan lini busananya.

Gomez telah menjadi pendukung mereka sejak merek ini diluncurkan. "Selena Gomez percaya tampilan dari merek kami sejak hari pertama (dirilis)," kata Garcia. Sementara itu, dalam konser musiknya, total ada empat busana yang dikenakan Gomez. Keempat busana itu memiliki tema berbeda-beda karena diciptakan oleh desainer yang tak sama. Busana yang dikenakan merupakan rancangan Monse, Karl Lagerferld, Jessica Jones dan Sonia Rykiel.(Refinery29)

Plat Mobil Dicuri
Iniesta Tolak Pinangan
Proyek Trotoar Dikorupsi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar