Minggu, 22 Mei 2016

Lupakan Kylie Jenner,Tyga Pesta dengan Model Seksi


GULA77 - Tyga rupanya tak mau lama-lama bersedih hati. Paling tidak, demikian yang nampak dalam kesehariannya. Berpisah dari sang pujaan hati beberapa kali, Kylie Jenner, Tyga menghibur diri. Tapi begini cara si rapper mengobati luka hatinya, ia nampak menghabiskan waktu bersma dengan seorang model, Demi Rose Mawby. Tyga dan Demi begitu intim.

Mereka mengabadikan momen bersama. Keduanya seperti pasangan yang sedang menghabiskan waktu di pantai Nikki, tempat yang berdekatan dengan Festival Film Cannes diadakan. Demi Rose adalah model seksi yang berwajah mirip Selena Gomez. Wanita 21 tahun tersebut adalah model pakaian dalam yang sudah tenar di majalah sekelas WorldStar HipHop, FHM Magazine, dan M!Magazine Denmark dan masih banyak lagi.

Followernya di Instagram juga sudah lebih dari satu juta. Dialah member dari Miami Taz Angels. Tak cuma itu, Tyga juga sempat terlihat berpesta dengan Chris Brown dan Scott Disick di 10ak, Cannes. Di sana, Demi juga nampak begitu lengket dengan Tyga. Demi memakai stoking jaring dan pakaian seksi.(Eonline)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar