Sabtu, 14 Mei 2016

Aaron Carter Bangkrut Dan Dililit Hutang


GULA77 - Adik personel Backstreet Boys, Nick Carter ini dulu menjadi penyanyi yang sangat dipuja pada tahun 90an. Di dalam preview acara berjudul Life or Debt, Aaron pun menceritakan masalah finansial yang dihadapinya. Masalah tersebut dialaminya sejak karirnya menanjak pada tahun 90an dulu. "Secara finansial, posisiku sulit," kata Carter pada Victor Antonio, seorang financial advisor.

"Saat usiaku 18, aku harus membayar semua tunggakan pajak. Aku mengajukan pailit tahun lalu, sekarang utangku sudah lebih dari USD 100.000 (Rp 1,33 Miliar).". Penyanyi single Aaron's Party (Come Get It) ini juga menyesali keputusan yang dilakukannya dulu. Aaron sempat menandatangani kontrak untuk uang yang sudah didapatnya, dan memberikannya kepada kedua orang tuanya.

Hal ini dilakukannya untuk menghindari pajak. Aaron mengajukan pailit pada tahun 2013. Harta yang dimilikinya tak mampu untuk membayar tunggakan pajak yang melilitnya. Dokumen hukum menyatakan bahwa kekayaan Aaron hanya sekitar USD 8.323 atau sekitar Rp 110 juta, sedangkan utangnya berjumlah USD 2.204.854 atau Rp 29,3 miliar pada 2013.(Us Weekly)

Rashford ke Timnas Senior
Desak Ahok Minta Maaf
Uang Untuk Berobat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar