Minggu, 29 Mei 2016

Perceraian Khloe Dengan Lamar Disambut Gembira Keluarga Kardashian


GULA77 - Keretakan rumah tangga Khloe Kardashian dengan Lamar Odom memang semakin menambah panjang daftar kegagalan pernikahan dalam keluarga Kardashian. Walau tahun lalu tuntutan tersebut sempat ditarik Khloe demi menemani masa pemulihan Lamar, akhirnya proses tersebut pun dilanjutkan kembali. Seorang sumber dalam mengatakan kalau semua orang di keluarganya sedang merasa senang saat ini.

Bukan cuma mendapat dukungan, keluarga Kardashian juga gembira saat tahu kalau Khloe akhirnya kembali move on dari sosok sang atlit. "Sekarang, semua orang di keluarganya sedang merasa senang karena tahu Khloe kembali move on dari Lamar. Dia kini punya dukungan yang cukup," ujar seorang sumber. "Ya, itu selalu menjadi rencana yang ingin dijalankan. Perceraian itu tidak pernah benar-benar ditarik Khloe, dia cuma menunggu waktu yang tepat," lanjut sumber lain yang namanya tidak disebutkan itu.

Selain itu, mereka juga menjelaskan kalau sebenarnya Khloe memang tidak ingin mengisi lembar perceraian itu untuk kedua kalinya. Hanya saja, mereka menjelaskan kalau adik Kim Kardashian itu yakin kalau sekarang adalah saat yang tepat untuk memperjuangkan kebahagiaannya sendiri. "Dia tidak pernah mau jadi orang pertama yang mengisi surat perceraian itu, dan tentu saja bukan hal yang mudah saat Khloe harus mengisinya untuk kedua kalinya. Tapi, dia tahu kalau perceraian adalah hal yang tepat untuknya saat ini dan move on dari Lamar.

Khloe ingin menjauhkan dirinya dari situasi sekarang ini dan fokus untuk meraih kebahagiannya sendiri. Dia memang setia pada Lamar untuk waktu yang tidak sebentar, tapi dia juga bukan babysitter," tandas sumber tersebut. Sejak Lamar ketahuan selingkuh dengan beberapa wanita sekaligus, aroma perceraian pun langsung tercium sangat kuat dari Khloe. Tapi, belum bisa dipastikan nih kapan masing-masing dari mereka akan benar-benar menjalani lembar kehidupan yang baru.(People)

Mourinho Inginkan Ferdinand
Teman Ahok Fair
Wanita Tewas di Diskotik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar