Rabu, 15 Juni 2016

Ferry Irawan Melepaskan Tembakan ke Udara, Saat Didatangi Petugas Tata Kota


GULA77 - Pemain sinetron Ferry Irawan akhirnya dilaporkan ke pihak Kepolisian akibat ulahnya melakukan aksi koboy dengan melepaskan tembakan ke udara saat didatangi petugas Suku Dinas Penataan Kota, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 14 Juni 2016, siang kemarin di kediamannya. "Betul staf kecamatan mendapatkan perlakuan itu.

Dia (Fery Irawan) tembak ke udara. Kejadian kemarin saat bangunannya sedang di survey," ujar Bonar Ambarita, Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan, kepada wartawan lewat telepon, Rabu (15/6/2016).  Mendapat perlakuan tersebut, pihak Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoran.

"Pihak kita sudah melaporkan ke kepolisian," tutur Bonar Ambarita. Beruntung tembakan yang dilepaskan Ferry Irawan saat itu tidak melukai petugas. Namun, dua petugas yang mendatangi rumah Fery Irawan mengalami syok. "Petugas sih aman-aman saja, tapi kaget dan syock. Enggak sampai ke Rumah Sakit sih," tutur Bonar.

Diketahui kejadian bermula saat dua petugas Kecamatan Pancoran, Alit Marsono dan Adit ingin mengecek surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) rumah Ferry Irawan di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Baru saja bertemu Ferry Irawan, Alit Marsono dan Adit mengaku mendapat intimidasi ketika ditanya soal IMB rumah mewah yang sedang dibangun dua lantai tersebut.

Setelah ada perdebatan panjang, Ferry Irawan langsung mengeluarkan senjata api dan melepaskan tembakan ke udara satu kali. Tembakan ke udara itu membuat dua petugas Kecamatan Pancoran ketakutan dan batal memeriksa IMB rumah Fery Irawan.(Okezone)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar