Senin, 08 Agustus 2016

Angelina Jolie Berniat Mengajar di Universitas Akhir Tahun ini


GULA77 - Angelina Jolie kembali menitikkan prestasi kali ini ia berencana jadi dosen. Ya, istri Brad Pitt itu rupanya berminat untuk mengajar di universitas Georgetown, di Washington D.C, Amerika Serikat. Sebenarnya hal ini sudah menjadi perbincangan sejak pengumuman pada Mei lalu.

Angelina Jolie akan mengajar untuk tingkat S2 atau master degree di bidang women, peace dan security selama tahun ajaran 2016-2017.  Juru bicara Jolie menampik jika kliennya akan bekerja tetap atau seterusnya. Katanya, tidak benar Angelina Jolie adalah guru besar di sana, ia hanya berstatus visiting professor atau dosen tidak tetap yang mengajar untuk jangka waktu tertentu.


"Kami menikmati kerja sama dengan partner (Angelina Jolie) di London School of Economics, di sana Angelina Jolie dan William Hague (politisi dari Inggris) dijadwalkan mengisi kelas musim gugur ini," kata Rachel Pugh, juru bicara universitas ternama itu.

Pugh menegaskan kembali bahwa saat ini tak ada rencana khusus untuk Jolie mengajar penuh di Georgetown. Namun bintang Maleficent itu sangat bersemangat dengan bidang dan isu yang disoroti di universitas itu yaitu tentang wanita.

"Kuharap institusi akademik yang lain segera mengikuti contoh ini, ini sesuatu hal yang penting tentang diskusi untuk memajukan kepedulian tentang hak wanita dan mengurangi kejahatan seperti kekerasan seksual dalam konflik, " ujar Jolie sebelumnya. "Aku tertarik untuk mengajar dan mempelajari hal itu dengan membagikan pengalamanku untuk bekerja bersama dengan pemerintah dan PBB,"  lanjut Jolie.(People,  8 /8)

Pogba Menjalani Tes Medis di Man United
Komunitas Penyapu Ranjau Paku Diancam
Polres Malang  Meringkus Pengandakan Uang 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar