Jumat, 30 September 2016

Cakra Khan : Cocok Sama Syahrini Karena Sesama Penyanyi


GULA77 - Sama-sama berkarir di dunia musik rupanya membuat Cakra Khan merasa cocok dengan Syahrini. Tapi hubungan mereka tentu sebatas sahabat baik saja alias tak ada asmara antara keduanya. Cakra Khan dan Syahrini juga sudah beberapa kali tampil di acara yang sama.

Seperti beberapa waktu yang lalu, keduanya sempat bertemu di sebuah acara yang digelar di Pulau Bali. Syahrini bahkan mengunggah fotonya bareng Cakra di Instagram. "Sama Syahrini teman, istilahnya manggung bareng sekalian jalan," ujar pelantun tembang Harus Terpisah itu saat ditemui d AMI Awards, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9) malam.

Sosok seru Syahrini lah yang membuat Cakra Khan mudah berteman akrab dengannya. Selain itu, Syahrini yang lebih dulu terjun ke dunia musik tentu banyak memberikan masukan kepada Cakra Khan. "Cocoknya kita karena sesama penyanyi," tambah Cakra Khan.

Apakah kedekatan antara Cakra Khan dan Syahrini ini nantinya akan berlanjut ke dalam sebuah karya? Tentunya bakalan gokil banget tuh kalau dua nama populer di industri musik ini berkolaborasi lewat sebuah single baru.(kapanlagi)


Pemain Berbakat Indonesia Dikontrak Klub Spanyol
68 Papan Reklame di JPO di Jakarta Tidak Berizin
Dimas Kanjeng Bayar Eksekutor Rp 320 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar