Senin, 26 September 2016

Mel Gibson Menanti Anak Kesembilan Dari Pacar Barunya


GULA77 - Kabar bahagia baru saja datang dari aktor legendaris Mel Gibson. Sang kekasih yang berusia 34 tahun lebih muda, Rosalind Ross dilaporkan sedang berbadan dua, alias hamil. Tentu saja ini menjadi kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang.

Meski hubungannya terbilang masih sangat baru, rupanya Mel dan Rosalind benar-benar serius. Dan kini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen mesra Rosalind dan bintang film THE PATRIOT itu.

Muncul di kawasan Dublin, Irlandia pada Kamis (22/9) lalu, Mel tampak menikmati sarapan bersama sang pacar. Terlihat dekat dan mesra, pasangan romantis satu ini pun bahkan sempat merangkul tubuhnya satu sama lain. Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas.

Seakan tak peduli dengan keberadaan kamera media dan orang-orang yang ada di sekitarnya, Mel dan Rosalind benar-benar larut dalam dunia mereka sendiri. Rosalind yang sedang hamil pun tampak berdandan santai dan casual dengan mengenakan t-shirt, jaket, dan legging.

Sementara pria berusia 60 tahun ini tampak gagah dengan kemeja biru yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu loafers kulitnya. Kehamilan Rosalind ini menjadi momen yang sudah dinantikan oleh Mel. Jika sudah lahir nanti, bayi mereka akan menjadi anak ke-9 bagi aktor ganteng asal Amerika Serikat itu.(Daily Mail)


Sam Allardyce Terkena Jebakan Skandal Suap
Papan Reklame di JPO Akan Dihapus Bertahap
Mami Memiliki 19 Cewek Diamankan Polda Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar