Rabu, 28 September 2016

Tak Mau Kalah Dengan Katy Perry, Madonna Unggah Foto Bug*l Jelang Pilpres AS


GULA77 - Katy Perry mendadak jadi topik pembicaraan di sana-sini setelah ia telanjang bulat di sebuah video parodi jelang pilpres Amerika Serikat awal November mendatang.

Dan kini, sudah bisa ditebak selanjutnya, Madonna ikut-ikutan. Pelantun Like A Virgin tersebut juga mengunggah foto bugil dirinya di Instagram.


Namun, wanita 58 tahun ini tak memperlihatkan wajahnya. Hanya sebatas mulut yang terbuka dengan jaket gigi emasnya. Madonna menunjukkan belahan dadanya itu. Seperti pelantun Roar itu, Madonna juga menjatuhkan pilihan pada Hillary Clinton.


"Aku nyoblos sambil telanjang seperti Katy Perry! pilih Hillary. Dia adalah yang terbaik yang kita punya. Nude voting series#," tulis Madonna di Twitter-nya yang dalam 45 menit langsung dapat 12 ribu tanda suka.

Madonna juga menunjukkan foto lain dirinya saat jatuh di panggung Brit Awards 2015. Foto itu sudah dipermak dengan aplikasi photoshop dengan menambahkan potret Hillary di depannya.


Masih belum cukup, mantan istri Guy Ritchie dan Sean Penn tersebut juga menyuarakan panggila hati wanita-nya. "Ya aku pilih Hillary karena kecerdasannya. Aku pilih Hillary demi persamaan hal wanita dan semua kaum minor," tulisnya lagi.(storibriti)


Son Heung-min 'CR7 Korea' Lagi On Fire
Warga Bukit Duri Mampu Bayar Sewa Rusun
Rumah Produksi Ekstasi Digerebek BNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar