Rabu, 12 Oktober 2016

Ada Dalang, Aa Gatot Mengganti Seluruh Kuasa Hukumnya


GULA77 - Secara mengejutkan, beberapa hari lalu Gatot Brajamusti alias Aa Gatot mengganti seluruh kuasa hukumnya. Pria berdarah Sukabumi, Jawa Barat ini menunjuk pengacara kondang Achmad Rifai untuk membantunya keluar dari jerat hukum.

Seiring pergantian pengacara, muncul kabar kalau Gatot sengaja 'ditumbalkan' dalam kasus senjata api ilegal dan juga satwa langka. Benarkah demikian? Si guru spritual disebut mengonsumsi narkoba, dan melakukan pelecehan seksual kepada beberapa wanita.

Saat rumahnya digeledah, polisi menemukan senjata api beserta ribuan peluru dan hewan langka yang sudah diawetkan. "Soal hewan langka, itu pemberian orang di tahun 2013. Buktinya ada. Nanti saya buka," kata Achmad Rifai via sambungan telepon, beberapa hari lalu.

Nah, begitu juga juga dengan senjata api ilegal. "Coba kamu bayangkan, apa kuasanya Aa Gatot sampai punya senjata dan amunisi sebanyak itu? Ada orang yang memberikan dan menitipkannya. Nanti akan kami bongkar dalangnya," cetus Achmad Rifai.

Entah apa maksud si dalang menitipkan senjata api itu, Achmad Rifai masih mendalaminya. Sembari menanti dalang yang akan diumbar sang pengacara, polisi sudah memeriksa banyak orang Perihal senjata api ini.

Diantaranya ada Reza Artamevia, Elma Theana, Nadine Chandrawinata dan beberapa kru dari film Azrax serta DPO. Pasalnya ada dugaan, senjata api itu digunakan dalam syuting kedua film tersebut.


Singkirkan Messi dan Ronaldo, Buffon Raih Golden Foot 
Enam Tahun Mengemis di Jakarta, Muklis Raup Rp90 Juta
Pulang Sekolah, ABG di Kendal Diperkosa Ayah Kandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar