Senin, 10 Oktober 2016

Pindah ke Hidden Hills, Angelina Jolie Bertetangga Dengan Kim Kardashian


GULA77 - Perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang menjadi masa-masa sulit bagi pasangan yang disebut Brangelina ini. Bahkan, beberapa waktu lalu, Jolie sampai rela menyewa sebuah rumah mewah di kawasan Malibu.

Tak lama setelah itu, kini Jolie pun dilaporkan telah pindah ke kawasan Hidden Hills yang terkenal sangat private dan eksklusif. Mengetahui area yang tingkat keamanannya sangat terjaga ini, Jolie pun akhirnya tergiur dan tak peduli meski harus mengeluarkan banyak uang.

Disebutkan, bintang MALEFICENT ini membayar US$ 30 ribu atau setara dengan Rp 389,1 juta per bulan. Bangunan megah satu ini pun dilengkapi dengan fasilitas keren seperti dua kolam renang, gazebo, air terjun, dan masih banyak lagi.


Tentu saja ini menjadi tempat yang menyenangkan bagi Jolie dan ke-6 orang anaknya yang masih kecil. Tak berhenti sampai di situ saja, ternyata Jolie juga akan tinggal berdekatan dengan sederet papan atas Hollywood lainnya. Mereka adalah Miley Cyrus, Drake, Jennifer Lopez, Scott Disick, dan juga Kim Kardashian yang hanya berjarak kurang dari 1,5 km darinya.

Penuh dengan selebriti papan atas Hollywood, hal ini menjadi bukti jika Hidden Hills memang benar-benar kawasan eksklusif dan private. Saking private-nya, bahkan kawasan ini tak mampu kamu temui di Google Street View.(Daily Mail)


PSG Siapkan Dana Rp3,2 Triliun Untuk Neymar
Permen Mengandung Narkoba Beredar di Tangerang
Sembilan ‘Pengganjal” Kartu ATM Diamankan Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar