Senin, 03 Oktober 2016

Kepolisian Paris Memburu Kawanan Perampok Kim Kardashian


GULA77 - Polisi di Paris memburu kawanan penjahat bersenjata yang merampok bintang reality show Kim Kardashian West di apartemen mewah di ibu kota Prancis dengan menyaru sebagai polisi. Diyakini perampok yang menguras perhiasan milik istri penyanyi Kanye West pada Senin (03/10) dini hari tersebut berjumlah lima orang.

“Siapa pun yang bertanggung jawab melakukan tindakan (kejahatan) ini harus dihukum,” kata Jean-Marc Ayrault, Menteri Luar Negeri Prancis kepada TV5 Monde.. “Polisi dikerahkan semaksimal mungkin untuk memastikan keamanan dan keselamatan warga Prancis dan orang-orang yang berkunjung ke negara ini, terutama turis,” tambah Ayrault.

Sumber kepolisian kepada BBC mengatakan bahwa perampokan terhadap Kardashian dilakukan oleh lima orang, yang masuk dengan memaksa petugas keamanan menunjukkan di mana Kardashian menginap. Kawanan penjahat mengikat tangan petugas keamanan apartemen.

Begitu berada di dalam, salah satunya menodongkan senjata ke kepala Kardashian sementara yang lainnya mengambil perhiasan, termasuk cincin yang ditaksir bernilai empat juta euro. Mereka kemudian mengikat ibu dua anak tersebut dan menguncinya di dalam kamar mandi. Polisi mengatakan para perampok melarikan diri dengan menggunakan sepeda.

Beberapa jam setelah perampokan Kardashian pulang ke New York dengan pesawat pribadi. Total kerugian akibat perampokan di Paris ini sekitar 10 juta euro. Juru bicara keluarga Kardashian mengatakan bahwa Kardashian ‘sangat terguncang namun tak mengalami cedera fisik.(BBC)


Setitik Noda Dalam Kemenangan Spurs Atas ManCity
Pemkot Jak- Bar Menyerah Tangani PKL di Asemka
ABG Dibohongi Janinnya Laku Dijual Rp 14 Miliar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar