Rabu, 20 April 2016

Caitlyn Jenner Bukan Ayah Biologis Kendall?


GULA77 - elama ini, publik mengetahui kalau si cantik Kendall Jenner itu adalah anak dari pasangan Kris dan Caitlyn Jenner (dulu Bruce). Namun kini muncul rumor kalau Caitlyn bukanlah ayah kandung dari model Victoria's Secret itu. Rumor ini sendiri muncul menurut laporan salah satu sumber.

Pria yang disebut-sebut sebagai ayah biologis gadis 20 tahun itu adalah mantan Kris, Todd Waterman. Sumber yang disebut dekat dengan keluarga Kardashian itu mengungkap kalau kini Kendall tengah ketakutan. "Kendall sekarang takut banget kalau ternyata hidupnya selama ini palsu," ungkap sumber.

Selain itu, sumber juga mengungkapkan kalau Kendall ingin penjelasan yang benar secepat mungkin. Bahkan dirinya pun sempat menuntut untuk melakukan tes DNA. Kris sendiri dulu memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Todd di tahun 1989 silam, di mana ia masih menjadi istri Robert Kardashian.

Todd sendiri mengakui perselingkuhan itu di tahun 2012 dalam sebuah wawancara. Kris kemudian bercerai dari Robert dan menikah dengan Caitlyn di tahun 1991. Empat tahun kemudian, barulah Kendall Jenner lahir. Masih tak diketahui apakah Kris pernah berselingkuh dengan Todd pada saat itu. Ada yang percaya ada juga yang tidak dengan munculnya kabar ini.(Daily Mail)

Saya Terlalu Cepat
Dibongkar Satpol PP
Bandar Sabu Dibekuk




Tidak ada komentar:

Posting Komentar