Kamis, 28 April 2016

Model Brazil Kembali Mengunggah Foto Penuh Sensasi


GULA77 - Seorang model seksi asal Brasil, yang belum lama ini dihubungkan dengan bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, kembali mengunggah foto-foto penuh sensasi, bahkan bertelanjang dada di pantai. Foto-foto tersebut merupakan foto seksi pertama sejak Suzy Cortez dilaporkan diblokir oleh Messi dari Instagram-nya. Dalam rangkaian foto dan video terbaru itu, wanita seksi tersebut terlihat asik bermain di pantai, mengenakan bikini yang begitu minim.

Setelah itu, dia mulai melepaskan bikini yang menutup area dadanya. Dalam satu video, Suzy bahkan berpose tanpa mengenakan apapun. Sebelumnya, Messi memblokir situs foto model seksi tersebut setelah namanya ditempatkan di setiap foto yang diunggahnya ke Instagram. Foto yang diunggah Suzy, yang kemudian ditandai ke Messi, merupakan foto-foto sensual. Salah satu foto menampilkan Suzy hanya mengenakan jersey Barcelona, tanpa mengenakan penutup tubuh.

Tidak hanya itu, Suzy bahkan mengunggah fotonya yang bugil ditutupi body painting jersey Barcelona untuk merayakan penghargaan FIFA Ballon d'Or Messi yang kelima. Model berusia 25 tahun, yang juga dikenal sebagai Nona Bumbum itu, menuduh pacar Messi, Antonella Rocuzzo, sebagai otak di balik tindakan pemblokiran ini. "Saya rasa itu karena Antonella cemburu.

Agak konyol karena saya cuma penggemar Messi dan tim Barcelona," tutur Suzy. Suzy terkejut dengan tindakan Messi dan berniat menjelaskan hal tersebut kepada pemain Barcelona beserta Antonella. Messi dan Antonella adalah sahabat baik sejak kecil. Keduanya tumbuh di Argentina, sebelum Messi pindah ke Spanyol untuk bermain bersama Barcelona. Pasangan itu kini memiliki dua anak laki-laki.(Mirror)

Diego Simeone Dilarang
Rusun Dipenuhi Mobil
Juru Parkir Ditangkap




Tidak ada komentar:

Posting Komentar