Sabtu, 02 April 2016

Zaskia Gotik Siap Cium Bendera Merah Putih


GULA77 - Merasa bersalah terkait kasus penghinaan lambang Pancasila, Zaskia Gotik telah meminta maaf pada banyak pihak. Tidak hanya menulis surat kepada Presiden Joko Widodo, penyanyi dangdut ini juga meminta maaf pada Ki Kusumo. Meski telah mencabut laporannya, Ki Kusumo ternyata tidak begitu saja memafkan Zaskia Gotik.

Ia menginginkan penyanyi dangdut itu untuk mencium Bendera Merah Putih. "Tapi secara teknis karena sesuatu yang sakral menyangkut negara, saya mau Zaskia lakukan proses untuk mencium bendera merah putih," ujar Ki Kusumo. "Negara ini sakral, negara ini didirikan dengan darah, air mata luar biasa. Hal ini yang tidak bisa kita lupakan begitu saja."

Menanggapi ucapan Ki Kusumo tersebut, Zaskia mengaku siap memenuhinya. Hal tersebut merupakan pertanggung jawaban demi menebus kesalahnnya. Kesiapan Zaskia tersebut juga telah dibenarkan oleh pengacaranya, Eddy Ribut.  "Udah kita bicarakan kalau nyium bendera simbol yang sangat sakral," ujar Eddy. "Bendera merah putih di atas segalanya."

3 in 1 Dihapus
Barca Pukul KO Madrid
Kepolisian Pekerjakan Kucing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar