Rabu, 06 April 2016

Pedangdut Irma Bule Tewas Dipatuk Ular Cobra


GULA77 - Nasib nahas dialami oleh pedangdut Irma yang memiliki gaya khas membawa ular dalam setiap penampilannya. Pentas dangdut yang sedianya untuk menghibur penonton, berbalik menjadi malapetaka. Pedangdut Irma dipatuk oleh ular yang dibawanya hingga meninggal. Kasus pedangdut yang meninggal karena dipatuk ular tersebut terjadi saat pentas di Karawang.

Pasca kejadian, pihak kepolisian masih menyelidiki laporan yang masuk terkait pedangdut yang meninggal karena ular tersebut. "Sementara keterangan saksi memang korban penyanyi dangdut. Tetapi apakah ular dia bawa sendiri ke panggung kita masih selidiki," kata Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Doni Satriya Wicaksono.

Selama ini dunia dangdut memang dipenuhi dengan berbagai fenomena goyang yang tak biasa.
Masih teringat jelas bagaimana rangkaian goyang mulai dari goyang gergaji, goyang kayang, goyang ngebor dan goyang patah-patah hingga sekarang yang masih ramai dibahas yaitu goyang itik kerap ditampilkan sebagai salah satu bentuk ciri khas.

Saat ini jenazah pedangdut tersebut tengah berada di rumah sakit di daerah Karawang, dan pihak berwajib bakal melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian. Pihak berwajib pun belum bisa memastikan apa jenis ular yang mematuk almarhum hingga berakibat fatal sampai meninggal.

Pasca kejadian dipatuk ular saat pentas di Karawang tersebut, Irma sempat dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah. Dari data pasien di RS tersebut, tertulis korban bernama Irmawati. Namun ternyata nyawanya tidak tertolong setelah coba diselamatkan. "Sekitar jam 11 malam memang ada pasien didiagnosa meninggal dipatuk ular. Kalau kronologi detail saya tidak tahu," ujar operator rumah sakit.(Merdeka)

Penambang Ilegal Ditangkap
Mobil Lawan Pesawat Jet
Jembatan Semanggi Keren




1 komentar:


  1. Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)


    Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
    Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
    Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
    Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
    -Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
    -Bonus Referal 15% Seumur Hidup
    -Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

    Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
    - LiveChat yang ada di Web kami
    - Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
    - BlackBerry Messenger : 5C270719
    - WeChat : SALAMPOKER
    - Line : SALAMPOKER

    BalasHapus