Sabtu, 01 Oktober 2016

Marcella Zalianty Resmi Menjabat Ketua Umum PARFI


GULA77 -  Aa Gatot Brajamusti tertangkap mengonsumsi obat-obatan terlarang tak lama usai pelantikan dirinya menjadi ketua Persatuan Artis Film Indonesia atau PARFI di Lombok, akhir Agustus lalu. Semenjak itu, organisasi tertua di Indonesia ini berada dalam kondisi demisioner alias keadaan tanpa kekuasaan.

Tak mau masa depan PARFI terancam, kubu yang berseberangan dengan otoritas Gatot mengambil alih. Mereka membentuk PARFI 1956, sebuah gerakan penyelamatan yang ingin mengembalikan wadah para artis film ini ke rohnya semula saat pertama kali terbentuk.

Setelah dilakukan musyawarah secara kekeluargaan, terpilihlah nama Marcella Zalianty sebagai Ketua Umum. Meski tentu menanggung beban berat, ia yakin mampu memegang teguh amanat yang dipercayakan padanya.

"Mungkin ini jadi tanggung jawab terberat saya. Tapi dengan dukungan senior, saya insya Allah optimis. Saya menghormati nilai historis, makanya mau berada di sini. Tidak mau jadi generasi yang hanya bisa protes, komplain untuk lakukan sebuah perubahan," kata Marcella usai musyawarah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10).

Terpilihnya Marcella sebagai Ketua Umum mendapat dukungan dari sang ibunda dan tentu saja suami, Ananda Mikola. Ia yakin dengan doa dan kerjasama banyak pihak, apa yang ingin dicapai ke depan bisa terlaksana.

"Keputusan ini (jadi Ketua Umum PARFI) diambil secara musyawarah. Jadi tinggal menjalankan tugas aja dan mudah-mudahan saya bisa dapatkan tim yang sama-sama mau berikan manfaat dan tujuan yang jelas," pungkasnya.(kapanlagi)


Rooney Tak Akan Kehilangan Ban Kapten
Warga Terjaring Operasi Tangkap Tangan
Wanita ini Dibegal Saat Menunggu Becak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar